Chen EXO Siap Rilis Lagu ‘Hello’ 15 Oktober Mendatang

  • Whatsapp
Chen EXO (Indiespot.id/Instagram: weareoneexo)

Indiespot.id-Medan. Chen EXO siap merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Hello’. Kabar ini ia konfirmasi lewat akun Twitter resmi EXO, @weareoneEXO, pagi tadi, Jumat (9/10).

Lewat tweet itu, Chen juga membagikan teaser poster lagu barunya ini yang berupa ilustrasi bergaya watercolor yang menggambar seseorang di senja hari.

Bacaan Lainnya

Masih belum banyak detail yang dibocorkan terkait perilisan single terbaru Chen. Single ini akan menjadi perilisan proyek solo pertama Chen sejak sang idola merilis album mini Dear My Dear pada 2019. Hello juga sekaligus menjadi proyek resmi solo Chen, sejak ia mengumumkan pernikahan dan kelahiran anak pertamanya pada awal 2020.

Beberapa waktu lalu, Chen juga sempat merilis  lagu Your Moonlight yang merupakan soundtrack bagian ketiga untuk drama Korea Do You Like Brahms? Lagu ini dikomposisi oleh Lee Seung Joo dan Choi In Hwan, yang juga menjadi arranger untuk lagu terbarunya. Sementara liriknya ditulis oleh Jay Kim dan Ji Hoon.

Lagu Hello dapat kamu dengarkan per 15 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. Lagu ini akan dirilis melalui berbagai platform musik digital seperti Flo, Melon, iTunes, Spotify, hingga QQ Music. (EA)