Big Hit Entertainment Akan Berganti Nama ke HYBE Corporation, Ini Alasannya!

  • Whatsapp
Big Hit Entertainment Akan Berganti Nama ke HYBE Corporation, Ini Alasannya!
Logo Big Hit Entertainment (Indiespot.id/Big Hit Entertainment)

Indiespot.id-Medan. Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi bintang K-POP ‘BTS’ dikabarkan akan mengganti nama perusahaannya menjadi HYBE Corporation.

Hal ini terungkap setalah beredarnya dokumen hukum secara online pada hari Rabu (10/3). Berdasarkan dokumen sah yang ditemukan terkait perubahan anggaran dasar, perseroan akan mengalami beberapa perubahan, seperti nama dan juga alamat website resmi agensi yang semula ibighit.com menjadi hybe.co.

Bacaan Lainnya

Usai beredarnya dokumen tersebut, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan keputusan tersebut melalui laporan yang diajukan ke Layanan Pengawas Keuangan Korea. Pihaknya juga akan mengadakan rapat umum pemegang saham dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Bang Si Hyuk selaku pemilik saham terbesar di sekaligus internal director mengungkap, nama dengan embel-embel ‘Entertainment’ sudah tak lagi termasuk dengan apa yang saat ini ditawarkan oleh agensi.

“Kami akan menjadi perusahaan platform hiburan dan gaya hidup terkemuka di dunia. Dengan menghapus ‘Entertainment’, kami akan memiliki citra baru yang komprehensif sebagai General Content Group, yang merupakan misi kami,” kata Bang Si Hyuk.

Kedepannya, HYBE Corporation tak hanya bergerak di bidang produksi musik, melainkan juga pertunjukan, manajemen, dan bisnis internet sebagai tujuan bisnisnya.

Sementara itu, Big Hit akan mengadakan rapat umum pemegang saham yang akan dilangsungkan di Dragon City Hotel pada 30 Maret mendatang pukul 9.00 KST. (EA)