Taemin SHINee Umumkan Jalani Wamil 31 Mei Mendatang

  • Whatsapp
Taemin SHINee Umumkan Jalani Wamil 31 Mei Mendatang
Taemin SHINee (Indiespot.id/SHINee)

Indiespot.id-Medan. Taemin SHINee mengumumkan akan mulai menjalani wajib militer (wamil) pada 31 Mei mendatang. Kabar rencana wamilnya itu ia ungkap langsung di depan penggemarnya kala siaran langsung V Live, Senin (19/4) malam waktu Korea.

“Ada lebih dari satu bulan tersisa, jadi saya tidak ingin menghabiskannya dengan sedih. Saya ingin memberi tahu Anda dengan kata-kata saya sendiri secara langsung,” kata Taemin.

Bacaan Lainnya

Sebelum berpisah sejenak dengan Shawol, sebutan untuk penggemar SHINee, ia akan melakukan banyak kegiatan. Salah satunya dengan mengadakan konser Beyond LIVE yang dijadwalkan pada 2 Mei mendatang.

Pemilik nama lengkap Lee Taemin ini juga tengah mempersiapkan album solonya sebagai penghibur para fansnya ketika ia berangkat wamil. “Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi saya akan bisa menampilkan satu pertunjukan dan musik yang brilian sebelum wamil,” lanjutnya

Sebelumnya, ia bersama grupnya, SHINee, melakukan come back dengan merilis album bertajuk Atlantis. Selain itu, ia juga merilis single terbaru bareng grup SuperM yang berjudul We Do.