Rayakan Tahun Ke-15 Debut, Super Junior Akan Gelar Virtual Fan Meeting

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan. Bintang K-Pop, Super Junior akan menggelar acara jumpa penggemar virtual dengan tema ‘Beyond LIVE – SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event – Invitation’, Sabtu (7/11).

ELF, sebutan fans Super Junior dapat menyaksikan virtual fan meeting merayakan hari jadi idolanya ke -15 itu nantinya di Naver V LIVE. Kabar bahagia ini dibagikan Super Junior melalui sosial medianya.

Bacaan Lainnya

Pada fan meeting kali ini, Super Junior akan menampilkan berbagai lagu-lagu hits mereka. Tak hanya itu, mereka juga mengadakan talktime untuk menunjukkan kemampuan bicara para anggota boygrup naungan SM Entertainment ini.

Bagian spesialnya, Super Junior telah mempersiapkan ‘online exhibition‘ untuk melihat kilas balik perjalanan karir mereka sejak debut pada tahun 2005 silam.

Untuk dapat menghadiri acara jumpa penggemar virtual ‘Beyond LIVE – SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event – Invitation’ tersebut, kamu dapat memesan tiket melali Naver V Live dan yes 24 yang dapat dilakukan mulai pada tanggal 27 Oktober mendatang, pukul 13.00 WIB.

Super Junior memulai debutnya pada 6 November 2005 lewat acara musik Popular Song di SBS. Awalnya, Super Junior debut dengan 12 anggota, yakni Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kibum.

Pada 2006, SM menambahkan Kyuhyun ke dalam formasi, membuat nama grup akhirnya berubah menjadi Super Junior seperti yang dikenal saat ini. (EA)