Cemburu Buta, Pria Beristri di Sibolga Unggah Foto Bugil Selingkuhanya

  • Whatsapp
Polisi Sibolga merilis pelaku pemosting foto bugil selingkuhanya di media sosial. (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Sumut, Sungguh nekat aksi HL (43), seorang pria beristri asal Kota Sibolga, Sumatera Utara, memposting foto bugil selingkuhanya LS (47) di media sosial. Aksi itu didasari HL lantaran dirinya cemburu ada laki-laki lain yang mengaku suami LS.

Kasubag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin membenarkan peristiwa tersebut. Korban LS melapor ke Polres Sibolga, pada Kamis (15/10). LS mengetahui kabar itu setelah dirinya mendapat informasi dari temannya, jika ada akun bernama dirinya menggunakan fotonya tanpa busana.

Bacaan Lainnya

“Melihat hal tersebut korban terkejut dan mencari orang yang telah mempostingnya dan korban merasa keberatan sehingga membuat laporan,” ujar Sormin, Kamis (22/10).

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya petugas berhasil menangkap tersangka HL, ia pun tak dapat mengelak dan telah mengakui perbuatanya.

“Foto yang diposting oleh tersangka, setelah selesai melakukan hubungan badan dengan korban sekitar bulan Agustus 2020 di salah satu penginapan, adapun maksud tersangka biar jangan ada lagi orang lain yang mengganggu korban,” ujar Sormin.

Diketahui tersangka HL berprofesi sebagai wiraswasta dan sudah beristri memiliki 2 anak. Sementara korban LS melaporkan tersangka karena malu masih memiliki suami. Hubungan asmara keduanya, sudah terjalin dua tahun.

Saat ini tersangka masih ditahan di Polres Sibolga guna penyeldikan lebih lanjut. Dia dikenakan Pasal 45 ayat (1) dan atau pasal 45 ayat (3) dari Undang undang RI tahun 2016

“Tentang perubahan atas undang-undang no 11 tahun 2008 tentang Imformasi Elektronik Elektronik dengan ancaman hukuman paling lama 6 tahun dan atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,” sambungnya. (E4)