Laga Amal Kenang Legenda Parlin Terkumpul Rp56 Juta, Gubsu Serahkan Langsung Bantuan

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi bersama para mantan pemain PSMS Medan saat diabadikan pada laga amal mengenang legenda PSMS Parlin Siagian, di Stadion Kebun Bunga Medan. Minggu (29/11). (indiespot.id/Facebook/Indra Effendi)

Indiespot.id-Medan, Guna mengenang Legenda PSMS Medan Parlin Siagian yang meninggal pada 16 November 2020 lalu, para legenda PSMS Medan dan manajemen PSMS, menggelar laga amal sebagai bentuk penghormatan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (29/11).

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bertindak langsung, memberikan bantuan dana yang terkumpul dari hasil laga amal, sebesar Rp 56 juta kepada pihak keluarga.

Bacaan Lainnya

“Tadi pembina kita Pak Edy yang menyerahkan ke keluarga almarhum yang diwakili istri dan anak-anaknya. Semoga sedikit bantuan ini bermanfaat bagi keluarga,” ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Mulyadi menambahkan jika sosok Parlin Siagian diakuinya memiliki kontribusi besar kepada klub, sejak dirinya memperkuat PSMS Medan era Perserikatan dengan berbagai gelar juara yang diraihnya.

Laga amal tersebut diikuti oleh 8 tim, antara lain Mantan PSMS, Perisai Pajak, Kebun Bunga FC, Forum Mantan, Kurnia FC, Pengacara, Bank Sumut dan Kosek AURI. (E4)

 

Pos terkait