Lepas Keberangkatan Kafilah MTQN, Gubsu Berharap Sumut Peroleh Peringkat 2

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi melepas keberangkatan Kafilah Sumut menuju MTQN XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang. (indiespot.id/Humas Sumut)

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melepas keberangkatan 53 Kafilah Sumut mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Aula UPT Asrama Haji Medan, Jumat (13/11).

Pada acara pelepasan tersebut, Gubsu berharap Kafilah dapat memberikan hasil maksimal, sehingga dapat membawa harum Provinsi Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

“Paling tidak kita dapat nomor dua di MTQN ke-28 di Sumbar. Pada MTQN ke-27, Sumut peringkat tiga nasional dan diharapkan pada MTQN ke-28 ini dapat ditingkatkan lagi,” ujar Gubsu yang hadir bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi.

Orang nomor satu di Sumut itu juga berharap, nantinya para kafilah yang berkompetisi di Padang dapat dimudahkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Demi memotivasi para kafilah, Gubsu rencananya akan ikut terbang ke Kota Padang. (E4)