Satgas TMMD Gunakan Sepeda Motor Langsir Material Jembatan

  • Whatsapp

Prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke -106 tahun 2019 Kodim 0204/DS melangsir material dengan meminjam kendaraan sepeda motor warga, Kamis (17/10) di Desa Silau, Padang, Kec. Sipispis, Kab. Serdang Bedagai (Sergai). Hal ini dilakukan inisiatif prajurit untuk kelancaran pembangunan jembatan Bah Bolon.

” Yang namanya darurat, semua spontanitas, supaya pekerjaan tidak melambat, saya pun harus rela melangsir material dengan menggunakan sepeda motor milik warga,” kata Serda Abdullah.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, salah seorang warga Karman Saragih, menyampaikan warga sangat senang membantu Satgas TMMD karena hal ini kepentingan warga, tidak hanya kepentingan Satgas TMMD saja.

Ia menyebutkan bahwa kebersamaan dan gotong royong tampak terlihat antara Satgas TMMD dengan masyarakat yang begitu antusias didalam mengerjakan pelangsiran material tersebut.

” Harapannya dalam waktu yang telah di tentukan, pekerjaan sasaran fisik dan non fisik Satgas TMMD Kodim 0204/DS dapat di rampungkan tepat waktu,” harap Karman. (rel).