Bejat Ayah di Medan Cekoki Anak Sabu Lalu Memperkosannya

  • Whatsapp
Tersangka berhasil diamankan Polres Pelabuhan Belawan. (Dok. humas.polri.go.id)

INDIESPOT.ID, Medan – Perbuatan yang tidak terpuji ini di lakukan Ayah kandung YB 39 tahun terhadap sebut saja bunga 14 tahun yang merupakan anak Kandungnya sendiri , sejak usia 12 tahun. Sang Ayah YB warga Labuhan Deli . Kab. Deli Serdang Sumatra Utara di tahan Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan pada Senin sore (22/5/2023)

Pelaku ditangkap setelah Sang anak bercerita kepada ibu kandung nya yang sudah lama berpisah kepada ayah nya dan langsung melapor kan perbuatan keji yang di lakukan ayah hingga berulang ulang kali.

Bacaan Lainnya

”Bahwa YB di tahan karna melakukan pencabulan kepada anak kandungnya sendiri dan mengakui perbuatanya” Kata Kapolres

”Setelah mencekoki anak nya dengan Sabu sabu dirinya mencabuli anak nya hingga hampir 3 tahun lamanya, mantan istrinya melaporkan kepada kami kalau kejadian ini di lakukanya karna pengaruh penggunaan Sabu sabu dan Tersangka juga pernah menjadi Narapidana ( Residivis ) dengan kasus Narkoba” Tambahnya.

“Karna laporan ini baru kita tindak lanjuti Maka kita akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi apa ada hal lain tentang psikologis dan perbuatan nya dan nanti kesimpulannya jeratan hukuman apa yang akan di berikan kepada YB “. Tutup Kapolres. (Dim/Rel/humas.polri.go.id)

Pos terkait