Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-61, Ucapan Selamat dan Doa Menggema di Twitter

  • Whatsapp
Capture foto cuitan Twitter. (Dok. Twitter @GustiMBerkahi@/addiems)

INDIESPOT.ID, Medan – Hari ini adalah hari spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini karena 21 Juni yang bertepatan pada hari ini merupakan hari kelahirannya. Diketahui Presiden RI itu lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun pun ramai diberikan, baik dari para pejabat pemerintahan, artis Tanah Air, maupun netizen. Hal ini membuat kata kunci “Selamat Ulang Tahun” dan “H. Joko Widodo” trending di Twitter, Selasa (21/6/2022).

Bacaan Lainnya

Banyak doa kebaikan untuk Jokowi yang disamakan di tahun kedelapan Jokowi memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Berikut ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi yang berhasil dirangkum tim redaksi Indiespot:

“Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @jokowi yang ke-61 tahun, barakallah fii umrik. Saya, keluarga serta jutaan masyarakat Indonesia selalu mendoakan Bapak, semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yang barokah,” tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui akun Twitternya, @sadiuno.

“Selamat ulang tahun ke-61 Bapak Presiden @jokowi, semoga selalu diberikan kesehatan dan berkah untuk Bapak, baik dalam keseharian dan dalam memimpin Indonesia,” kata Menag Yaqut Cholil di Twitter @YaqutCQoumas disertai ucapan e-flyer.

“Selamat ulang tahun, Pak Jokowi…!Semoga selalu sehat dan semangat,” ungkap @addiems.

“Presiden Joko Widodo genap berusia 61 tahun pada hari ini, Selasa (21/6/2022). Selamat ulang tahun ke-61 Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta keselamatan dalam memimpin bangsa,” ucap akun Twitter @GustiMBerkahi.

“Selamat Ulang Tahun dan berbahagia di usia 61 tahun,” timpal @Azhar_k18 dilengkapi dengan foto Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi , sehat selalu, semangat & senantiasa dlm kasih Tuhan,” sahut @Ndaxwz.  (Ika)