Seorang Wanita di Sumut Histeris Karena Dikirimi Peti Mati, Polisi Turun Tangan Selidiki

  • Whatsapp
wanita di Kecamatan Paropo dikirimi 2 peti mati oleh orang tak dikenal (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Dairi – Seorang wanita di Kecamatan Paropo, Kebupaten Dairi yang menjerit histeris viral di media sosial. Wanita menangis lantaran dikirimi 2 peti mati oleh orang tak dikenal yang berisi nama Waldiman Sijabat dan Jesi Situngkir.

Dilihat Selasa, 30 November, dalam video itu direkam, Senin, 29 November. Peti mati berwarna putih itu diangkut menggunakan mobil pickup.

Bacaan Lainnya

Spontan keadaan ini membuat perempuan itu menjerit histeris. Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu diduga dipicu masalah Pilkades yang terjadi 25 November lalu.

Dua orang nama dipeti mati merupakan tim sukses calon kepala desa yang menang. Diduga kuat, pengirim peti itu merupakan pendukung calon kepala desa yang kalah.

Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh, membenarkan adanya pengiriman peti tersebut. Usai kejadian warga yang namanya ada di nisan tersebut melaporkannya ke Polres Dairi.

“Benar ada. Kejadiannnya semalam sore pukul 16.30 WIB,”ujar Iptu Donni saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 30 November.

Iptu Donni pun membenarkan pengiriman peti itu berkaitan dengan Pilkades. Namun dia masih belum merinci secara detil inti dari persoalannya. Saat ini, kata Iptu Doni, pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Terkait Pilkades, dia (pelapor) ini kan tim sukses. Masih dalam penyelidikan,” katanya. (Satria)