Pria 70 Tahun Asal Asahan Ditemukan Tewas di Sungai Titi Tabayang

  • Whatsapp
Jasad Sabar (70) saat dievakuasi. Foto: (indiespot.id / istimewa)

indiespot.idTanjung Balai, Sat Pol Air Polres Tanjung Balai, mengevakuasi jasad pria bernama Sabar (70), warga Desa Sei Paham, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, pada Minggu (14/2) sekira pukul 09.00 Wib.

Penemuan mayat itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang melaporkan adanya seorang mayat laki-laki di aliran sungai Titi Tabayang atau Sei Kepayang di Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada Jumat (12/2), siang diketahui korban pergi ke ladangnya yang terletak di Sungai Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan. kata Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai, IPTU Ahmad Dahlan.

“Dia (korban) pergi seorang diri dengan menggunakan perahu kayu kecil, namun hingga malam hari korban belum pulang kerumah,” kata Ahmad.

Selanjutnya, Sabtu (13/2) pihak keluarga melapor ke Basarnas Kabupaten Asahan, kemudian dilakukan pencarian di sekitar sungai dua hulu, namun yang ditemukan hanya perahu korban saja.

Kemudian dijelaskan Dahlan, “Masyarakat menemukan adanya seorang mayat laki-laki di aliran sungai Titi Tabayang, Minggu (14/2) sekira pukul 09.00 Wib, dan melaporkan kejadian tersebut ke Sat Polair Polres Tanjung Balai, lalu dilakukan evakuasi” ujarnya.

Dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Mansyur Kota Tanjung Balai. Setelah diidentikkan dengan ciri-ciri korban, pihak keluarga meyakini bahwa mayat tersebut merupakan keluarganya yang hilang dan menyerahkan mayat kepada pihak keluarga korban,” Tutup Ahmad.[e3]