Gubsu Edy di Momen Imlek, Silaturahmi Ke Rumah Sahabat Hingga Perhimpunan Masyarakat

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan, Menyambut momen perayaan Tahun Baru Imlek 2021, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi turut serta berbagi kebahagiaan bersama para sahabat hingga perhimpunan masyarakat Tionghoa. Hal itu bagi Gubsu sebagai wujud toleransi dalam ke bhinekaan.

Mengenakan kemeja abu tua dan celana hitam, orang nomor satu di Sumut itu tampak ditemani sang istri Nawal Lubis, saat mengunjungi kediaman salah satu sahabat Gubsu Edy yaitu Amin.

Bacaan Lainnya

“Saya menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan sahabat saya, salah satunya adalah Amin. Beliau merupakan sahabat lama saya yang senantiasa mendukung saya dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur Sumut, Keluarga beliau juga sangat ramah sekali,” ungkap Gubernur.

Setelah mengunjungi kediaman sahabatnya, lantas mantan Pangkostrad itu bergegas untuk bersilaturahmi kembali ke Perhimpunan Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumut. Kegiatan itu digelar di STBA-PIA Jalan Yos Sudarso, Medan, dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Pada kata sambutannya, Gubsu Edy berpesan tahun baru Imlek dapat dijadikan momentum tepat untuk terus membangun optimisme dalam kehidupan, sekaligus menjadi ajang membangun persaudaraan.

“Selamat merayakan tahun baru Imlek untuk saudara-saudara kami semua, khususnya masyarakat Tionghoa, semoga tahun ini membawa kebaikan dan keberuntungan bagi kita semua,” ujar Gubsu Edy. (E4)