Tak Terima Digeber, Remaja di Tanjung Balai Tusuk Korban Pakai Kunci

  • Whatsapp
Seorang Remaja inisial FHM (18) diamanakan Kepolisian Polsek Datuk Bandar. Foto: (Humas Polres Tanjung Balai/indiespot.id)

indiespot.idTanjung Balai, Seorang Remaja inisial FHM (18) warga Kelurahan Sitantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. Harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pengendara pada Kamis, (07/1) lalu.

Korban Arik Wibowo Tua (24) warga kelurahan yang sama dengan tersangka, saling terlibat selisih paham di Jalan FL. Tobing, Lingkungan II, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai, sekira pukul 20.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, mengatakan, tersangka melakukan penganiayaan dengan menggunakan satu kunci sepeda motor karena keberatan atau tidak senang kepada Korban yang Menggeber-geber kendaraannya.

Dalam perselisihan itu, “Korban mengalami luka di bagian dagu dan memar pada bagian kepala akibat ditusuk dan dipukul tersangka,” Kata Putu dalam keterangan resminya, Kamis (21/1).

Korban bernama Arik Wibowo Tua (24) mengalami luka di bagian dagu akibat ditusuk kunci sepeda motor. Foto: (Humas Polres Tanjung Balai / indiespot.id)

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan pihak kepolisian.

“Benar, Personil Polsek Datuk Bandar sudah melakukan penangkapan terhadap tersangka pada hari Rabu 20 Januari 2021 pukul 01.45 Wib di rumahnya,” ujar Putu.

Atas perbuatannya, tersangka diancam Pasal 351 Ayat (1) Kitab Undang-undang Hukum Pidana dengan penjara paling lama dua tahun delapan bulan. [e3]