Gisel Buka Suara Atas Video Syur: Semoga Dibukakan Pintu Maaf yang Sebesar-besarnya

  • Whatsapp
Gisella Anastasia (Indiespot.id/Instagram: gisel_la)

Indiespot.id-Jakarta. Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya buka suara terkait video syur yang melibatkan dirinya dan Michael Yukinobu de Fretes (MYD).

Lewat konferensi pers yang digelar di Hotel Four Season Jakarta, Gisel mengungkapkan permintaan maafnya atas kehebohan kepada semua pihak atas kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya,” ujar Gisel.

Gisel pun meminta maaf secara khusus kepada putrinya, Gempita Nora Marten, serta mantan suaminya, Gading Marten atas apa yang dia lakukan di masa lalu.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi kedua orang tua, dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya,” tuturnya.

Ibu satu orang anak ini menyadari kesalahannya. Gisel mengakui perbuatannya itu tidak patut ditiru.

“Atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia,” tuturnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Gisel juga mengungkapkan rasa syukurnya dikelilingi oleh orang-orang yang tulus menyanyanginya dan memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakiminya dalam proses hukum yang menjeratnya. Ia pun berharap diizinkan untuk melanjutkan hidup dan memperbaiki dirinya.

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait proses hukum yang menjeratnya, Gisel mengaku siap bersikap kooperatifdan menjalani pemeriksaan sesuai jadwal yang telah ditentukan polisi.

“Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik, akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” tutup Gisel.

Sebelumnya, Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Keduanya mengakui perbuatannya itu di sebuah hotel di Medan pada 2017. (EA)