Pilkada Serentak 2020 di Sumut Kondusif, Gubsu: Selamat Kepada Pemenang Semoga Amanah

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 di wilayah Sumatera Utara khususnya, pada 9 Desember lalu berlangsung sukses dan kondusif.

“Selamat dan sukses atas pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 khususnya di wilayah Sumut, kita patut bersyukur sekaligus bangga, pelaksanaan Pilkada saat ini berlangsung sukses, tertib dan damai,” ujar Gubernur.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Sumut itu juga turut mengapresiasi kinerja semua pihak yang terlibat turut menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020, sebab sejumlah daerah juga telah menyelesaikan perhitungan suara secara manual dan sudah menetapkan hasilnya.

“Kepada yang menang, saya ucapkan selamat, semoga amanah menjalankan kepemimpinan kedepan, memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” ungkap Gubsu Edy.

Seperti yang diketahui, pada Pilkada serentak Tahun 2020 di wilayah Sumut, diikuti sebanyak 23 kabupaten/kota, adapun daerahnya adalah Kota Binjai, Medan, Pematangsiantar, Tanjungbalai, Sibolga, Gunungsitoli, Kabupaten Serdang Bedagai, Simalungun, Asahan, Karo, Pakpak Bharat, Labuhan Batu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Samosir, Humbahas, Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Nias, Nias Utara, Nias Barat, Nias Selatan. (E4)