Cawalkot Medan Akhyar Nasution Nyoblos di TPS Bersama Keluarga: Insya Allah Menang!

  • Whatsapp
Cawalkot Medan Akhyar saat memberikan hak suaranya di TPS 22 Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Medan Timur (Indiespot.id/Tim Sukses Akhyar-Salman)

Indiespot.id-Medan. Calon Wali Kota Medan nomor urut 1 Akhyar Nasution telah memberikan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 22, Jalan Intertip Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, Rabu (9/12). Akhyar tiba di TPS ditemani istri dan kedua putranya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, aman dan semua bergembira menyalurkan hal pilihnya. Saya bersyukur hari ini sudah menggunakan hak pilih saya di TPS 22,” kata Akhyar usai mencoblos.

Bacaan Lainnya

Akhyar beserta keluarga tiba di TPS sekitar pukul 09.14 WIB. Saat tiba di TPS, Akhyar dan keluarga terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu, mencuci tangan dan mencoblos ke bilik.

Sebelum memberikan hak suaranya, Akhyar mengatakan, ia terlebih dahulu mengantarkan kedua orang tuanya untuk memilih ke TPS. Akhyar mengaku optimistis memenangkan Pilkada Medan.

“Kita lihat saja nanti, tapi kita optimis. Ya, insyaallah menang. Pagi tadi saya mendatangi rumah orang tua saya meminta restu sekaligus mengantarkan orang tua untuk memilih di TPS 32 kelurahan Mabar Hilir karena memang sudah tua,” ucapnya.

Akhyar berharap Pilkada Medan dapat melahirkan pemimpin Medan yang merupakan pilihan rakyat Kota Medan.

“Insya Allah Pilkada ini melahirkan pemimpin dari rakyat Kota Medan,” ucapnya.

Pilkada Medan diikuti oleh dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman yang hanya mengantongi dukungan Partai Demokrat dan PKS. Sedangkan nomor urut 2 Bobby Nasution dan Aulia mengantongi dukungan dari delapan partai politik antara lain PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI. (EA)