Nyoblos di TPS Komplek Tasbih I, Bobby Nasution: Ini Kemenanangan Masyarakat

  • Whatsapp
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu menunjukkan surat suara saat mencoblos di TPS 022, Komplek Tasbih I Medan Selayang (Indiespot.id/Instagram: bobbynst)

Indiespot.id-Medan. Calon Wali Kota Medan nomor urut 02 Bobby Nasution dan istri Kahiyang Ayu mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 022 di Komplek Taman Setia Budi Indah I, Medan Selayang, Rabu (9/12).

Bobby, Kahiyang berserta keluarga hadir di TPS 022 sekitar pukul 10.15 WIB kompak menggunakan baju bernuansa putih-jeans. Sebelum masuk ke TPS, Bobby dan Kahiyang terlebih dahulu di cek suhu tubuh, mencuci tangan, diberi sarung tangan plastik untuk digunakan saat mencoblos.

Bacaan Lainnya

“Kita semua, Saya dan Bang Aulia bersama tim melakukan sosialisasi program. Yang penting hari ini masyarakat ramai ramai ke TPS memberikan suaranya, memberikan pilihannya, mudah-mudahan program yang kami tawarkan bisa diterima masyarakat,” tutur Bobby usai menyalurkan hak pilihnya.

Sebelum berangkat ke TPS, Bobby dan Kahiyang menyempatkan terlebih dahulu meminta doa restu dan berziarah ke makam ayahnya, , almarhum Erwin Nasution di pemakaman muslim, Jalan Guru Patimpus, Medan Barat.

“Insya Allah, besok (hari ini) saya dan istri, keluarga saya juga akan coblos sekitar jam 10.00 atau 11.00-an lah karena paginya kami mau ziarah dulu, kirim doa ke almarhum ayah,” kata Bobby.

Bobby berharap, Pilkada Medan dapat berjalan lancar. Dia mengatakan, akan memantau perkembangan Pilkada Medan dari rumah.

“Siapapun yang menang nantinya, ini adalah kemenangan masyarakat. Saya selalu sampaikan kepada tim untuk menunggu hasil resmi dari KPU,” jelasnya.

TPS tempat Bobby memilih terdapat 314 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Di mana enam orang di antaranya adalah keluarga Bobby yang menggunakan hak suaranya, termasuk Kahiyang Ayu, ibu dan saudara Bobby.

Sedangkan Aulia Rachman mencoblos di TPS 001 di Jalan Deposito Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Aulia tampak hadir bersama istri dan satu orang putrinya.

Pilkada Medan diikuti oleh dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman yang hanya mengantongi dukungan Partai Demokrat dan PKS. Sedangkan nomor urut 2 Bobby Nasution dan Aulia mengantongi dukungan dari delapan partai politik antara lain PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI. (EA)