Potret Young Er, Kucing Kesayangan Keluarga Gubsu yang Gemar Sapa Tamu

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan, Dibalik padatnya aktivitas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, ternyata ada momen menarik dari sang Gubsu, ia terkadang menyempatkan diri untuk memberi perhatian dengan kucing peliharaannya.

Momen itu tertangkap kamera, saat orang nomor satu di Sumut itu sedang asyik bercanda bersama dengan kucing peliharaannya di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

“Kenalkan namanya Young Er, kucing kesayangan yang udah cukup lama menemani keluarga kami. Bagi yang gemar film silat, pasti tidak asing dengan nama Young Er, ia salah satu tokoh di film legenda pendekar rajawali, kalau dulu populernya disebut film yoko,” tulis Gubsu di akun Instagram pribadinya.

Gubernur Edy saat bercanda bersama kucing peliharaannya yang diberi nama Young Er di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan. (indiespot.id/Humas Sumut)

Meski memiliki nama Young Er yang terinspirasi dari film legenda silat, namun tak jarang kucing berbulu tebal yang menggemaskan itu sering juga disapa Ayong.

“Young Er ini memang manja kali dia, termasuk kepada para tamu-tamu yang berkunjung ke rumah dinas ini. Kadang-kadang dia kami panggil Ayong,” ungkap Mantan Pangkostrad itu. (E4)