Gelar Pesta Halloween, Kendall Jenner Tuai Kecaman Warganet

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan. Kendall Jenner menuai kecaman setelah menggelar pesta Hallowen secara besar-besaran sekaligus merayakan ulang tahunnya ke-25 di Harriet’s Rooftop, Los Angeles sebab dianggap melanggar protokol kesehatan.

Dilansir dari ET Online, setiap orang yang memasuki pesta Kendall Jenner, baik karyawan atau tamu pesta harus menjalani rapid test yang dilakukan melalui hidung terlebih dahulu. Jika hasil menunjukkan negatif, maka  dapat naik ke rooftop dan menikmati pesta besar-besaran yang diselenggarakan Kendall Jenner.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, para tamu juga diperingatkan untuk tidak membagikan momen pesta Hallowen itu di media sosial apa pun. Namun, ternyata beberapa tamu termasuk adiknya sendiri, Kylie Jenner mengabaikan aturan itu dan asik membagikan kegiatan di pesta malam itu.

Dari situlah terlihat sejumlah tamu yang hadir tidak menggunakan masker dan tamu berpesta ria tanpa peduli sedang berkerumun. Dari sebuah video jelas terlihat jika seorang pelayan tampak mundur saat Kendall meniup lilin di kue ulang tahunnya.

https://www.instagram.com/p/CHA94B0jo0m/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam pesta yang mengundang sekitar 100 orang itu tampak sederat bintang Hollywood, seperti Justin Bieber, Jaden Smith, Paris Hilton, The Weeknd, serta anggota keluarga The Kardashians, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Kanye West, dan banyak lagi.

Tidak, tapi kendall jenner benar-benar mengadakan pesta besar-besaran dengan semua selebriti tanpa masker di tengah pandemi dengan aturan ‘tidak ada media sosial’ sehingga orang tidak akan mengetahuinya,” tulis warganet.

Perawat / dokter dll mengemis kepada orang-orang agar jarak sosial dan memiliki empati. Selebriti hanya mengacungkan jari tengah mereka kepada mereka,” kata pengguna Twitter.

“Kendall sangat tidak bertanggung jawab untuk mengadakan pesta halloween di tengah pandemi hanya karena keluarganya dan tamu adalah selebriti kaya yang tidak peduli dengan ribuan orang karena covid dan mereka di luar sana berpesta,” sahut yang lain.

Pada pesta Hallowen yang digelarnya, Kendall Jenner berdandan seperti Pamela Anderson saat membintangi film Barb Wire tahun 1996. Pesta ini bukan kali pertama yang dibuat keluarga Kardashian di tengah pandemi.

Sebelumnya, Kim Kardashian merayakan ulang tahunnya ke-40 di pulau pribadi pada Oktober lalu. Sama seperti Kendall Jenner, pesta Kim juga menerima kecaman karena melanggar protokol kesehatan Covid-19. (EA)