Peringati Hari Sumpah Pemuda, Misdinar St. Yoseph Medan Bagi-Bagi Masker

  • Whatsapp
Pemuda Misdinar St Yoseph Medan saat membagikan masker kepada masyarakat di Kota Medan. (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Medan, Memperingati Hari Sumpah Pemuda Misdinar St. Yoseph Seisikambing Medan, (MISAYO) menggelar kegiatan sosialisasi dan berbagi masker ke Masyarakat di sekitaran Kota Medan, Kamis (29/10).

Gregorius Bhima selaku Ketua Misdinar St. Yoseph Seisikambing mengatakan, kegiatan sosial ini sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. Sebagai bagian dari pemuda Gregorius mengaku kegiatan ini dapat memotivasi pemuda lainnya untuk memberi kontribusi dan kepedulian bagi orang sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Sasaran pembagian masker ditujukan ke para pengendara, pedagang dan masyarakat lainnya. Kami juga turut mengimbau kepada masyarakat bahwasannya penggunaan masker itu sangat penting, sehingga dapat memutus rantai penyebaran COVID-19”, ujarnya.

Sementara itu, Senior Misdinar Yuli Herlin Pinem mengatakan, dengan adanya aksi turun ke jalan ini, kami juga turut memberi sosialisasi kepada masyarakat terkait wabah COVID-19, sebab menurut Yuli masih banyak masyarakat yang kurang sadar akan pentingnya pemakaian masker.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Misdinar ini sangat terpuji, pastinya bagi warga atau masyarakat yang melihat memberikan nilai lebih dengan kegiatan yang dilakukan, karena ini bagian dari kepedulian mereka bagi kemanusiaan”, ungkap Chandra Antonius Perangin-angin, Pembina Misdinar St. Yoseph Seisikambing. (E4)