Melihat Gaya Gubsu dan Istri Berkunjung Ke Museum TB Silalahi Center

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi bersama sang istri Nawal Lubis melihat langsung koleksi pusaka di museum TB Silalahi Center, Balige. Jumat (30/10). (indiespot.id/Humas Sumut)

Indiespot.id-Sumut, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumut, Nawal Edy Rahmayadi menungunjungi Museum TB Silalahi Center yang juga merupakan Museum Batak di Jalan Dr. T. Silalahi, Desa  Pagar Batu, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Jumat (30/10).

Gubsu dan istri saat beristirahat di sela-sela kunjungannya di museum TB Silalahi Center. (indiespot.id/Humas Sumut)

Museum tersebut merupakan milik Letjen TNI Dr. Tiopan Bernhard Silalahi, S.H, yang merupakan mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara pada Kabinet Pembangunan VI. Lulusan Akademi Militer Nasional tahun 1961 ini memiliki jabatan terakhir di militer adalah Asisten I Kasad dengan pangkat Mayor Jenderal, tahun 1988.

Bacaan Lainnya
Gubsu Edy Rahmayadi dan Istri saat melakukan videocall dengan TB Silalahi. (indiespot.id/Humas Sumut)

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumut berkesempatan berhubungan langsung via videocall dengan Bapak TB Silalahi. Orang nomor satu di Sumut itu juga menyempatkan berkeliling museum untuk melihat sejumlah koleksi pusaka yang dimiliki TB Silalahi. (E4)