Aksi Remaja 17 Tahun yang Berhasil Lumpuhkan Dua Penjambret Ponsel Miliknya

  • Whatsapp
(Indiespot.id/Istimewa)

Indiespot.id-Deli Serdang. Putri, remaja berusia 17 tahun menjadi korban aksi penjambretan di jalan raya Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (13/10). Tak tinggal diam, Putri langsung mengejar kedua pelaku yang merampas ponselnya itu.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu menjelaskan kronologi kejadian, di mana korban dijambret saat mengendarai sepeda motor di sekitar jalan raya Desa Baru.

Bacaan Lainnya
Dua tersangka penjambretan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, beserta barang bukti yang diamankan (Indiespot.id/Istimewa)

“Tiba-tiba dia dipepet oleh 2 orang laki-laki yang berinisial RPS (19) dan JLP (19) warga Kecamatan Batang Kuis. Salah seorang pelaku langsung merampas handphone milik korban yang berada di dashboard sepeda motor yang dikendarai korban,” terang Simon, dalam keteranganya, Kamis (15/10).

Mengetahui ponselnya dijambret, Putri dengan sepeda motornya langsung mengejar para pelaku hingga mereka terjatuh. Warga setempat yang berada di TKP segera mengamankan kedua penjambret tersebut.

Pada kasus ini, polisi mengamankan kedua tersangka beserta barang bukti, yakni 1 unit handphone Oppo berwarna biru.

“Lalu 2 tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Batang Kuis untuk proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (EA)