Gubsu Edy Rahmayadi Optimis Kejurda Angkat Berat 2020 Hasilkan Atlet Berprestasi

  • Whatsapp
Penyelenggaraan Kejurda Angkat Berat 2020 diharapkan mampu melahirkan atlet berprestasi. (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmyadi membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Angkat Berat Sumut Tahun 2020 di Gedung PABBSI Jalan Mesjid Pasar 4 Helvetia Medan, Sabtu (10/10).

Mantan Pangkostrad itu optimis, jika penyelenggaraan Kejurda tahun ini nantinya dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi kedepannya. Gubsu Edy juga berjanji akan lebih memperhatikan para atlet dari cabang angkat berat, mengingat cabang ini menjadi salah satu pendulang emas saat PON.

Bacaan Lainnya
Gubsu Edy Rahmayadi bersama sang istri Nawal Edy Rahmayadi saat menyaksikan Kejurda Angkat Berat 2020 di Gedung PABBSI. (indiespot.id/istimewa)

“Saya mengapresiasi semangat para atlet, meski ditengah kondisi kesederhanaan sarana dan prasarana, namun saya yakin kemenangan diraih bukan karena infrastruktur yang baik saja, tetapi didalam diri atlet harus memiliki keyakinan untuk menang yang kuat,” ujar Edy.

Selain pembukaan Kejurda Angkat Berat Tahun 2020, kegiatan itu juga dirangkai pelantikan Pengprov Pabersi Sumut Periode 2020-2024. Hermansyah Damau Hutagalung sebagai Ketua, Gonzales Sirait sebagai Sekretaris Umum dan Samsir sebagai Bendahara Umum.

Ketua Pabersi Sumut, Hermansyah Damau Hutagalung mengatakan, hal ini merupakan sebuah awal dari perubahan dan awal dari segala sesuatu yang baik.

“Mohon doa dan dukungannya agar kami semua bisa menjalankan amanah dan membuat Pabersi Sumut berkibar kembali,” ungkap Hermansyah. (E4)