Jangan Minder Jika Berlemak, Fakta ini Membuktikan Wanita Lebih Tertarik Pria Gemuk Ketimbang Six Pack

  • Whatsapp

Punya tubuh atletis merupakan impian setiap pria dewasa. Tubuh atletis juga merupakan bentuk pesan seorang pria dalam menunjukkan keprimaannya sebagai pria yang kuat. Namun sebuah fakta menunjukkan pria atletis dengan perut six pack ternyata tidak lagi jadi pilihan menarik bagi wanita loh.

Bukan bermaksud membela kaum pria ‘one pack‘ namun sebuah studi telah dilakukan dengan hasil yang cukup mengejutkan. Berikut fakta-faktanya yang telah Indiespot rangkum yang dikutip dari laman Wolipop.

Bacaan Lainnya

1. Planet Fitness, perusahaan penyedia klub fitnes baru-baru ini menggelar survei terhadap 2.000 responden wanita di Malaysia dan menemukan fakta yang cukup mengejutkan. Ada 70 persen wanita yang lebih memilih pria gemuk ketimbang pria berotot.

2. Hasil studi tersebut juga menunjukkan, wanita menganggap pria terlihat lebih menarik jika mereka memiliki bobot 10 kg lebih berat dari berat badan rata-rata atau ideal. Bahkan 78 persen wanita berpendapat pria yang sedikit lebih gemuk dari standar justru terlihat lebih percaya diri.

3. Fakta lainnya yang dikutip dari World of Buzz, 80 persen wanita mengaku bangga menikahi pria yang memiliki ‘dad bod’, yakni sebutan untuk tubuh yang sedikit gempal, terlihat sehat namun juga tidak terlalu ramping maupun berotot. Perut pun tidak harus berotot atau six pack karena yang terpenting adalah fit dan tampak kebapakan.

4. Alasan ilmiah yang bisa menjelaskan kenapa para wanita kini lebih tertarik pada pria bertubuh gemuk atau gempal ketimbang pria berotot. Pria gemuk umumnya cenderung lebih suka memakai celana longgar. Hal itu berkaitan dengan kualitas sperma. (E4)

Pos terkait