Perkembangan Teknologi Melahirkan Banyak Produk dan Barang Elektronik Canggih, Seperti Halnya Produk Baru Dari Hiview

  • Whatsapp
Produk terbaru CCTV IP CAM HiView seri IP-T121H-UC dan HiView IP-B121H-UC. (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Medan – Sebagai salah satu produsen alat elektronik dibidang keamanan, HiView merupakan merek terpercaya yang menawarkan solusi mutakhir untuk kebutuhan pengawasan atau kamera CCTV.

Desmanto, Founder PT Mega Bintang Mas Indonesia Distributor HiView mengatakan, produk terbaru dari Hi View Indonesia adalah kamera CCTV IP CAM HiView seri IP-T121H-UC dan HiView IP-B121H-UC yang memiliki lensa 2,8 mm dan Microphone, ditambah teknologi GUI sistem antarmuka yang memungkinkan manusia berinteraksi dengan kemampuan 30 meter infrared range.

Bacaan Lainnya

“Teknologi canggih yang beresolusi tinggi, kemampuan penglihatan malam, desain tahan cuaca, dan fitur pemantauan jarak jauh untuk memberikan solusi pengawasan yang komprehensif untuk rumah, kantor, dan tempat lainnya,” ujar Desmanto, Selasa, 2 Juli 2024.

Dengan memilih produk HiView, lanjutnya, pelanggan dapat merasa tenang karena mengetahui bahwa properti mereka dilindungi oleh solusi pengawasan yang andal dan berteknologi canggih.

Di bidang teknologi keamanan, HiView telah memantapkan dirinya sebagai merek tepercaya untuk produk cctv di Indonesia. HiView menawarkan solusi mutakhir untuk kebutuhan pengawasan. Terutama kepercayaan masyarakat kepada distributor terkemuka di negara ini, PT. Mega Bintang Mas Indonesia yang berpengalaman distribusi cctv selama bertahun-tahun di tingkat nasional.

PT. Mega Bintang Mas Indonesia, kata Desmanto, berkomitmen pada kepuasan pelanggan untuk kebutuhan CCTV. Dengan fokus pada kualitas, layanan, dan profesionalisme, perusahaan memastikan bahwa pelanggan menerima produk dan dukungan terbaik untuk kebutuhan keamanan mereka dengan produk terbarunya CCTV IP CAM HiView seri IP-T121H-UC dan HiView IP-B121H-UC.

“Dengan jaringan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia dan pusat layanan, perusahaan memastikan distribusi yang efisien dengan dukungan yang andal untuk produk CCTV HiView,” pungkasnya. (Dim)

Pos terkait