Meriahkan Milad ke-91, Mega Bintang Ramaikan Bazar Al-Washliyah

  • Whatsapp
Bazar Al-Washliyah menjual berbagai jenis hasil produksi UMKM salah satunya terdapat satu stand yang menarik perhatian karena menjual berbagai macam barang elektronik berupa CCTV, Fingerprint (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Medan – Dalam rangka peringatan milad ke 91 tahun, PW Al-Washliyah Sumatera Utara menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya, menggelar bazar yang berlangsung hingga 30 November mendatang dj 2 lokasi yakni Kantor Al-Washliyah dan Kampus Univa.

Dalam bazar tersebut, dijual berbagai jenis hasil produksi UMKM. Namun, meskipun sebagian besar diisi produk UMKM, terdapat satu stand yang menarik perhatian karena menjual berbagai macam barang elektronik berupa CCTV, Fingerprint.

Bacaan Lainnya

Stand tersebut merupakan milik Mega Bintang. Mega Bintang turut memeriahkan Milad ke-91 tahun Al-Washliyah dengan menghadirkan stand untuk mempromosikan produknya.

Yuni, Costumer Service Mega Bintang yang ditemui di lokasi Bazar, mengatakan, pihaknya sengaja membuka stand untuk turut memeriahkan Milad ke-91 Al-Washliyah.

“Selain memasarkan produk kami, Mega Bintang hadir disini khusus untuk memeriahkan Milad ke-91 Al-Washliyah,” kata Yuni, Jumat, (26/11/2021).

Yuni mengatakan, dalam memasarkan produknya di acara tersebut, tentu pihaknya memberikan sejumlah diskon kepada masyarakat yang ingin membeli.

“Pasti diskon yang tentunya bervariasi. Semua ini diberikan untuk memeriahkan Milad Al-Washliyah,” ucapnya.

Selain diskon produknya, Yuni mengatakan Mega Bintang juga akan memberikan diskon untuk jasa pasang. Namun, diskon jasa pasang hanya berlaku bagi pemasangan satu hari.

“Disini kami menawarkan CCTV dengan merk Hik Vision, Dhuafa, Hilook. Kemudian ada fingerprint, akses door, DVR,” jelasnya.

Bagi Yuni, saat ini CCTV merupakan salah satu kebutuhan untuk menjaga keamanan rumah ataupun kantor. Untuk itu, katanya, pihaknya hadir di bazar tersebut.

“Kalau beli disini semua produk ada diskon
Kalau beli satuan ada diskon, beli yang paket juga ada,” ujarnya.

Bagi yang ingin melihat produk Mega Bintang yang lebih lengkap, Yuni mengatakan masyarakat bisa datang ke toko Mega Bintang yang ada di Jalan Willem Iskandar, Medan.

Tak lupa, mewakili Mega Bintang, ia juga menyampaikan ucapan selamat ke Al-Washliyah. Ia berharap, kedepan Al-Washliyah semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga semakin maju, berjaya zaman ke zaman,” demikian Yuni. (Satria)