IMO Sumut dan Indosat OoRedoo Hutchison Region Sumatera Jalin Silaturahmi

  • Whatsapp
Silaturahmi Ikatan Media Online (IMO) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Region Sumatera Regional Sumatera di Kantor IOH Region Sumatera Regional Sumatera, Jalan Perintis Kemerdekaan, No.39 Medan. (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Medan – Ikatan Media Online (IMO) Sumatera Utara (Sumut), menjalin silaturahmi sekaligus audensi dengan pimpinan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Region Sumatera Regional Sumatera. Silaturahmi ini juga dalam rangka pelantikkan Pengurus IMO Provinsi Sumut yang direncana pengukuhannya pada Kamis, 7 Desember 2023.

Dalam pertemuan itu, Pengurus Ikatan Media Online IMO Sumut, yaitu Ketua (IMO) Sumut, H.A Nuar Erde, SE didampingi Harun Al Rayid (Wakil Ketua ), Fajar Trihatya, SE (Sekretaris), Muhammad Isya, M,I.Kom (Wakil Sekretaris) dan Haswani Hafit, diterima langsung oleh pimpinan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Region Sumatera Regional Sumatera, diantaranya; Idil Darwan AVP- Head of Direct Sales Prepaid (IM3), Rudi Jasper AVP- Head of Direct Sales (Tri) dan Coorpoarate Communication, Gledys Simanjuntak, di Kantor IOH Region Sumatera Regional Sumatera, Jalan Perintis Kemerdekaan, No.39 Medan, Jumat siang (01/12/2023).

Dalam dialog yang cukup interaktif dan bersahabat ini, Ketua IMO Sumut, H.A Nuar Erde menyampaikan maksud dan tujuan menjalin silaturahmi dengan unsur pimpinan IOH Region Sumatera.
Diungkap Nuar, IMO sebagai wadah yang memayungi sejumlah media lokal dan nasiona, pihaknyal selalu terbuka dalam menjalin kerjasama dan bermitra dengan stakeholder, baik instansi pemerintah maupun swasta (BUMD/BUMN) Eksistensi IMO, terang Nuar sebagai organisasi dimana para anggota/medianya memiliki legalitas berbadan hukum/SK Menkumham menjunjung nilai-nilai dalam Kode Etik Jurnalistik sebagaiman yang diamanahkan dalam Undang-undang (UU) Nomor .40 Tahun 1999 tentang Pers.

“Jadi IMO yang sudah menyebar di 23 provinsi di tanah air ini dari pusat Jakarta hingga di daerah-daerah termasuk di Sumatera Utara ini berkomitmen siap untuk menjalin kerjasama dalam hal menjembati informasi ke publik, baik memberi edukasi maupun informasi terkini kepada masyarakat, termasuk bermitra dengan Indosat Ooredoo Hutchison,” ujar Nuar yang juga owner dan Pemred media online Pena Sumut ini.

Dalam kesempatan ini, HA Nuar Erde tak lupa mengajak dan mengundang unsur pimpinan IOH Region Sumatera untuk menghadiri pengukuhan Pengurus IMO Provisni Sumut Periode 2023-2028, yang direncanakan berlangsung di aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro Medan.

Sementara itu, Idil Darwan AVP- Head of Direct Sales Prepaid (IM3) menyambut baik dan positif silaturahmi IMO Sumut ini. Idil mengatakan, Indosat yang sekarang statusnya beralih ke Penanaman Modal Asing (PMA) dari BUMN dulu, terus berkomitmen ikut berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa dengan transformasi digitalnya dimana prosfeknya semakin melejit, terbukti makin diterima masyarakat Indonesia.

Sejak Indosat berubah menjadi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH),dan penggabungan alias merger dua operator seluler Indonesia, Indosat Ooredoo dan Tri pada 4 Januari 2022, operator ini terus melesat mencapai kemajuan menyaingi operator lainnya (brand ‘merah’).

“Dengan penggabungan dua operator besar ini kIta terus bertransformasi dan mungkin sudah ngejar-gejar operator yang ‘nomor satu’ itu ya.Sekarang saja, pelangan kita saja sudah 100 juta lebih dan alat produksi kita di Kota Medan ini saja gede sekali maka tidak ada istilah ‘lelet’,” ungkap Idil yang didampingi Rudi Jasper AVP- Head of Direct Sales (Tri) dan Coorpoarate Communication, Gledys Simanjuntak, hadapan pengurus IMO Sumut, sembari tersenyum. (Dim)

Pos terkait