Polrestabes Medan Gagalkan Peredaran Sabu yang Dikemas Dalam Pancake Durian

  • Whatsapp
Polrestabes Medan berhasil meringkus pelaku yang berinisial MD dengan mengamankan barang bukti 10 bungkus kemasan pancake durian berisi sabu-sabu seberat 10 kilogram. (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Medan – Polrestabes Medan berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang dikemas dalam bentuk baru yakni dalam kemasan pancake durian.

Sebelumnya kerap kali Polrestabes Medan menggagalkan upaya penyeludupan barang haram ini hingga ratusan kilogram dikemas dalam bentuk kemasan teh cina.

Bacaan Lainnya

Kali ini Polrestabes Medan berhasil meringkus pelaku yang berinisial MD dengan mengamankan barang bukti 10 bungkus kemasan pancake durian berisi sabu-sabu seberat 10 kilogram.

Kasatresnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakutta Sitepu menuturkan, pengungkapan ini hasil penyelidikan terkait peredaran Narkotika dengan modus kemasan Pancake durian.

“kita mengamakan pelaku MD di Jalan Karya Jaya Gang Eka Budi, Kota Medan, Dari hasil penggeledahan kita menemukan sabu-sabu seberat 5 kg yang dibawa MD menggunakan sepeda motornya,” terang Jhon (5/10/23).

Tidak sampai di situ, Satresnarkoba Polrestabes Medan melakukan pengembangan.

“Hasil pengembangan kita kembali menemukan 5 Kg sabu yang dikemas 8 dalam berbagai bentuk lainnya serta ada ekstasi dan barang bukti lainnya,” ungkap kasat Narkoba.

“Kami terus bekerja untuk mengungkap Jaringan Peredarannya,” pungkas Jhon. (Dim)

Pos terkait