Usul Prabowo-Gibran, Ketua DPC Gerindra DS: Insyaallah Satu Putaran Menang

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deliserdang. (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Kabupaten Deliserdang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Deliserdang (DS) mengusulkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilu 2024. Pasangan Prabowo-Gibran pun diyakini menang dalam satu putaran.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri SH yang menilai Prabowo-Gibran pasangan yang tepat dan diharapkan saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin dan sangat optimis, Insyaallah pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi pemenang Pilpres 2024 satu putaran nanti,” kata Zakky, kepada wartawan, Rabu (11/10).

Zakky menyebut, usulan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming berdasarkan Rapat Pimpinan Cabang dihadiri DPC, Bacaleg DPRD se-kabupaten Deliserdang, beserta Caleg Sumut dan Bacaleg DPR RI Ade Jona Prasetyo.

Zakky yang merupakan Ketua DPRD Deliserdang itu berpendapat Pemilu 2024 akan diwarnai oleh generasi milenial dan gen-z sebagai pemilih baru. Sehingga, kata dia, Gibran menjadi sosok yang akan diperhitungkan.

“Ini aspirasi dari cabang, yang nanti menjadi salah satu pertimbangan dari calon presiden Partai Gerindra untuk menentukan wakil presiden,” ungkap Zakky.

Untuk diketahui, saat ini memang Prabowo bersama dengan Koalisi Indonesia Maju sedang mencari sosok yang tepat untuk menjadi pendamping, dan setelah itu segara akan dideklarasikan dan didaftarkan ke KPU.

Teks Foto: Ketua DPC Gerindra Deliserdang Zakky Shahri bersama sejumlah pengurus, Bacaleg dan kader. (Dim)

Pos terkait