5 Rekomendasi Film Luar yang Tayang di Bioskop Tanah Air di Agustus 2022, Jangan Sampai Terlewat

  • Whatsapp
Ilustrasi saat menonton Film (Dok. Freepik)

INDIESPOT.ID, Medan – Menonton film di bioskop bagi sebagian orang memang memiliki kesan dan sensasi tersendiri. Apalagi, kalau nonton filmnya bareng sama si doi atau bareng teman-teman. Selain film-film Indonesia yang tayang di bioskop, film luar seperti Hollywood dan Korea juga cukup banyak diminati sih.

Nah, untuk kamu yang berminat mau nonton di bulan Agustus ini bareng doi atau teman beberapa rekomendasi film luar ini pas banget nih. Apa-apa aja, ya kira-kira? Yuk simak info film-film berikut ini!

Bacaan Lainnya

1. Emergency Declaration

Film Emergency Declaration akan tayang pada 3 Agustus mendatang. Film ini menceritakan aksi bencana Korea Selatan yang menimpa sebuah penerbangan. Film ini akan membuatmu tegang ketika suatu tim bertugas menghentikan situasi krisis di darat, tapi tim lainnya harus berjuang dengan bencana yang terjadi di udara. Pastinya, film ini diperankan oleh bintang-bintang Korea Selatan ternama lho. Ada Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Kim So Jin, Park Hae Joon, dan sebagainya.

2. Bullet Train

Bullet Train adalah film Hollywood yang akan tayang di bioskop pertama, yakni pada 5 Agustus 2022. Film aksi ini diperankan oleh Brad Pitt yang harus menghadapi sebuah misi pembunuhan di kereta tercepat di dunia. Nah, buat para pencinta film aksi, mungkin sudah sangat rindu dengan akting Brad Pitt yang cukup lama tak muncul di film layar lebar ini. So, film ini wajib masuk daftar list yang akan kamu tonton, ya. Karena aksi menegangkan dan diselingi gaya komedi khas Brad Pitt di Bullet Train pasti akan menghiburmu.

3. Nope

Selanjutnya film yang tayang bulan Agustus ini adalah Nope. Film ini merupakan film horor yang dibalut dengan sentuhan fiksi ilmiah. Film Nope menceritakan fenomena misterius, mengerikan, dan luar biasa yang terjadi di pedalaman California. Fenomena yang bermula dari kemunculan awan misterius ini membuat daerah itu jadi kacau dan mencekam. Nah, film ini akan membuatmu tegang dan penasaran karena misteri-misteri aneh yang akan diungkap secara perlahan. Nggak hanya itu, Nope juga akan mengajakmu berpetualang di situasi yang mencekam, tentunya akan seru, penuh misteri. Jangan lupa saksikan, ya tanggal 17 Agustus 2022 ini.

4. Beast

Untuk kamu yang suka film petualangan, film yang akan tayang pada 19 Agustus 2022 ini cocok banget untuk ditonton. Ya, film Beast ini menceritakan sebuah keluarga yang berlibur di sebuah cagar alam Afrika Selatan. Niat awalnya yang ingin berlibur justru membuat mereka menantang maut. Mereka harus berjuang bertahan hidup dari serangan hewan buas karena kesalahan teknis di cagar alam tersebut. Menonton film ini tentu akan membuatmu tegang dan melihat sebuah kebersamaan keluarga di kondisi kritis di tengah bahaya.

5. Spider-Man: No Way Home – The More Fun Stuff Version

Sebelumnya, film dari Marvel ini memang sudah tayang. Namun, buat para penggemar Spider-Man, ini adalah berita gembira untuk mengobati rasa kangen dengan aksi-aksi Spider-Man. Beruntungnya lagi, Indonesia menjadi negara pertama yang akan menayangkan Spider-Man: No Way Home – The More Fun Stuff Version ini, lho. Film ini diputar sebagai versi extended, jadi kamu akan melihat berbagai aksi dan hal menarik lain yang nggak ada di Spider-Man: No Way Home sebelumnya. So, jangan lupa masukkan film ini di daftar tontonanmu untuk akhir Agustus nanti, ya! (Ika)