5 Cara Menaklukan Hati Cowok Cuek dan Dingin

  • Whatsapp
Ilustrasi Menaklukan Hati Cowok. (Dok. freepik)

INDIESPOT.ID, Medan – Demi terlepas dari masa-masa jomblo, nggak ada salahnya untuk lebih dulu melakukan pendekatan. Nggak harus selalu pasif menunggu untuk didekatin sih. Apalagi, kalau cowok yang kamu taksir ini tergolong cuek dan dingin. Jangan harap deh dia akan mengejar-ngejar kamu. Bahkan untuk mendekatinya aja kamu perlu trik tersendiri.

Kamu nggak perlu khawatir kok kalau harga dirimu berkurang karena berusaha meluluhkan pria cuek. Karena untuk mendapatkan hatinya, kamu justru perlu cara yang elegan. Cara yang nggak terkesan menggebu-gebu dan agak misterius sedikit. Penesaran gimana cara menaklukan hati pria cuek dan dingin? Yuk simak baik-baik artikel ini!

Bacaan Lainnya

1. Tarik ulur

Yang perlu dipahami bahwa mendekati sampai menaklukan hati cowok cuek itu ada seninya. Diibaratkan main layangan, kamu itu tali senarnya, sedangkan dia layangnnya. Biar lpayanganmu terus terbang semakin tinggi dan nggak putus di tengah jalan, kamu perlu yang namanya tarik ulur. Makanya kadang kamu harus aktif, tapi kadang juga harus pasif. Pokoknya kamu harus buat pendekatanmu ini terkesan misterius. Hingg pada akirnya dia yang bertanya-tanya sendiri tentang keseriusanmu mendekatinya.

2. Dekati teman-teman dekatnya

Kalau kata orang-orang, kalau mau mendekati seseorang itu berarti kamu mendekati lingkungan sekitarnya juga. Supaya kamu nggak hanya diterima oleh dia, tapi juga teman-temannya yang lain. Atau supaya jalan kamu mendekatinya bisa lebih lancar lagi. Karena gimana pun teman dekatnya bisa diandalkan untuk mencari informasi tentangnya. Lebih beruntung, jika temannya nyaman dengan kamu, dengan sendirinya mereka akan membantu kalian bisa lebih dekat.

3. Harus bisa tenang dan lebih santai

Diibaratkan kupu-kupu, jika dikejar justru semakin terbang tinggi dan menjauh. Maka itu, untuk meluluhkan hatinya, kamu perlu menjadi sosok cewek yang santai dan biasanya aja. Jangan terlalu berlebihan untjk mendapat perhatain darinya. Karena bisa-bisa dia bakal ilfeel sama kamu. Kamu cukup ajak dia ngobrol sesuai dengan kadarnya. Cari juga topik obrolan yang menarik dan cocok di antara kalian. Pokoknya lakukan semuanya dengan perlahan, jangan sampai dia tahu atau merasa didekati olehmu.

4. Tonjolkan karakter serta kemandirian dan tetap harus jadi diri sendiri

Dari karakter cueknya cowok itu kamu harus tahu bahwa dia mengharapkan seorang cewek yang punya karakter khas dengan kemandirian yang kuat juga. Karena cowok cuek sadar dengan kekurangan dirinya yang nggak bisa selalu ada di samping pasangan. Makanya, dia lebih ingin pasangan yang mandiri agar kamu nggak tersakiti dengan sikapnya sewaktu-waktu. Tapi perlu diingat juga lho, usaha kamu dalam menonjolkan karakter ini jangan sampai membuatmu jadi orang asing untuk dirimu sendiri. Lakukan aja sebisamu, toh jodoh nggak akan kemana, ya kan?

5. Harus lebih sabar

Cowok cuek dengan kemisteriusannya emang selalu bisa bikin kamu gregetan, dan hati berdebar-debar nggak karuan. Tapi sayangnya si cuek ini juga sering membuat pikiranmu gusar dengan bermacam-macam pertanyaan. Baik itu soal perasaanya atau segala kemungkinan lain entah yang terburuk, entah yang paling membahagian. Pokoknya kamu harus sih menyiapkan stok kesabaran sebanyak-banyaknya.

Itu dia lima cara menaklukan hati pria cuek dan dingin. Yang harus kamu ingat, mendekati cowok perlu kehati-hatian. Jangan sampai kamu salah langkah, sehingga semua rencana dan harapan yang ada malah berantakan. Semangat dan juga semoga sukses menaklukkan hatinya, ya. (Ika)