Taklukkan Karo United ini Komentar Dirut PSMS

  • Whatsapp
Arie Maulana Basri, Direktur Utama PT. KMI. (Dok. Capture foto Instagram @official_psmsmedan)

INDIESPOT.ID, Medan – PSMS Medan berhasil menaklukan tim promosi Liga 3 Karo United, pada laga lanjutan Piala Edy Rahmayadi Cup 2022 di Stadion Teladan Medan, Senin 25/7/2022.

PSMS sempat tertinggal lebih dahulu dari Karo United lewat gol Qoadri pada menit ’59. Tak ingin malu didepan ribuan pendukungnya, PSMS berhasil membalikan keadaan dan mengunci kemenangan lewat gol Dian ’76 dan Fardan ’89, skor akhir 2-1 untuk kemenangan Ayam Kinantan.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini disambut meriah oleh pendukung setia Ayam Kinantan yang hadir langsung ke Stadion Teladan. Begitu juga sang Direktur Utama (Dirut) PSMS Medan, Arie Maulana Basri, dirinya mengaku bangga perjuangan tim untuk memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah 2 pertandingan sudah kita amankah dengan poin penuh. Tqpi masih ada perlu pembenahan ke level top permainan. Saya sangat menghargai semua perjuangan pemain kita, saya juga sering menyampaikan jadikan setiap pertandingan adalah final,” ujar Dirut PSMS, Arie Maulana.

Sementara itu dengan hasil kemenangan ini, PSMS dipastikan maju ke partai final Piala Edy Rahmayadi Cup 2022. Meski harus menyisakan satu pertandingan lagi melawan PSAD pada Rabu (27/7) mendatang di Stadion Teladan. (Irfan)