Ide Cemerlang Lurah, Hadirkan Pelajar Ikut Pangkas Gratis

  • Whatsapp
Road Show Pangkas Gratis dan Penjualan Sembako Murah yang digelar Organisasi Serikat Pekerja Percetakan Penerbit Dan Media Informasi (PPMI) di Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia Kamis (21/7). (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Medan – Masyarakat antusias mengikuti Road Show Pangkas Gratis dan Penjualan Sembako Murah yang digelar Organisasi Serikat Pekerja Percetakan Penerbit Dan Media Informasi (PPMI) di Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia Kamis (21/7).

Antusiasme dan minat warga sudah terlihat sejak kegiatan tersebut dibuka pukul 10.00 wib, apalagi di stand pangkas gratis para bapak, anak-anak dan remaja antri untuk mendapat layanan pangkas gratis dan cek kesehatan, sementara ibu ibu terlihat mengantri untuk mendapatkan paket sembako murah yang berisi beras, minyak goreng, gula, teh celup, sabun colek, santan kemasan, bumbu bakwan, kopi jahe sido muncul dan stand paket promo internet smartfren serta promo sasa bumbu masak.

Bacaan Lainnya

Ketua PPMI Medan Arsyad mengatakan road show ini direncanakan digelar setiap Kamis, bergilir di kelurahan se-Kota Medan.

Kegiatan yang didukung oleh Smart Friend, Sasa, Sabun B29, Bubuk Teh Surya, H2 Health&Healthy, sidomuncul, barber top haircut dan beberapa media online dan sosmed MediaGramindo, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat apalagi situasi ekonomi sulit saat ini, secara keseluruhan road show PPMI ini berlangsung sukses,” ujar Arsyad.

Tampak di lokasi halaman Kantor Lurah Cinta Damai pelajar berbaris di pandu oleh ibu dan bapak guru untuk ikut meramaikan pangkas gratis, ternyata informasi tersebut disampaikan oleh Ibu lurah Syena Christy Septiana Siregar,S.Sos., M.SP yang disambut baik oleh pihak sekolah, ” ide ibu lurah idenya luar biasa ya, terima kasih sudah memberikan informasi ini, jelas pihak sekolah. (Dim)

Pos terkait