Atur Mobil Keluar Parkiran, Jukir di Medan Terlindas Bus Trans Metro Deli

  • Whatsapp
Video yang memperlihatkan seorang juru parkir terlindas bus Trans Metro Deli. (Istimewa)

INDIESPOT.ID, Medan – Video yang memperlihatkan seorang juru parkir terlindas bus Trans Metro Deli viral di media sosial. Peristiwa itu, disebut terjadi di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru, Senin 20 Juni.

Dalam video tersebut, mulanya memperlihatkan sebuah mobil berwarna silver yang hendak keluar dari parkiran sebuah toko.

Bacaan Lainnya

Melihat itu korban yang bernama Hendrik itu langsung datang untuk menuntun mobil tersebut keluar menuju jalan raya. Namun, diduga sang sopir tidak melihat korban lantaran korban datang secara tiba-tiba.

Mobil tersebut pun sempat menyenggol korban dan membuatnya mundur kebelakang. Saat itu, korban langsung tertabrak Bus Metro Deli yang sedang melintas.

Seorang Saksi mata, Fandy mengatakan mulanya ia melihat mobil berwarna silver hendak keluar dan korban langsung menghampirinya.

” Mobil ini mau keluar, dia nyebrang mau ambil parkiran mobil ini tapi dia ngga tahu mobil ini mau mundur dibelakanginya mobil itu. Jadi pas mobil itu mundur tersenggol dia mundur pas langsung ditabrak bus metro Deli,” ucapnya kepada wartawan, Rabu, 22 Juni.

Fandy menambahkan, saat itu dia melihat korban sudah terseret dan mengalami luka-luka yang cukup serius, dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Jadi dia terseret bus itu posisinya luka-luka bagian muka, tangan dan yang paling parah perut sama dada, terus kami bawa kerumah sakit USU,” ucapnya lagi.

Terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis saat dikonfirmasi belum mengetahui peristiwa itu.

“Belum tahu saya, belum ada laporan,” tutupnya. (Satria)