Motif Ibu di Medan Aniaya 2 Anak Kandungnya : Kesal Dituduh Suaminya Selingkuh

  • Whatsapp
Polisi menangkap ibu yang viral karena aniaya 2 anaknya (Polres Belawan)

INDIESPOT.ID, Medan – Polisi mengungkap kasus viralnya, wanita di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan menganiaya 2 anaknya. Pelaku penganiyaan inisial DPS (28) telah ditangkap polisi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat menejelaskan, penganiayaan terjadi di rumah pelaku di Keluraham Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kamis (9/6). Korabn merupakan anak pelaku berinisial KAH (4) dan AP (10).

Bacaan Lainnya

Awal kejadian pelaku sedang berkomunikasi lewat handphone dengan suaminya yang di Lapas Medan Labuhan. Suami pelaku terjerat kasus narkoba. Saat berkomunikasi dengan sang suami. terjadi pertengkaran.

Polisi menangkap ibu yang viral karena aniaya 2 anaknya (Polres Belawan)

“Si suami menuduh istrinya selingkuh dengan pria lain,”ujar Faisal dalam keterangannya, Minggu (19/6)

Tak senang dengan tuduhan itu, pelaku kesal lalu membuat video penganiayaan ke dua anaknya. Usia melakukan aksinya pelaku mengirimkan video tersebut ke suaminya.

Tak tega melihat anaknya dianiaya pelaku menghubungi keluarganya supaya, menjemput ke dua anaknya. Namun saat berupaya menjemput, tidak diizinkan pelaku.

“Kemudian oleh suami tersangka (pelaku), video (penganiayaan) itu diviralkan melalui Facebook,”ujar Faisal

Viralnya video itu kemudian
dilihat Unit Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Medan. Mereka lalu membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan.

“Atas laporan tersebut Pada hari Senin, (13/6) sekira pukul 12.00 WIB, pihak Unit PPA menindak lanjuti berita viral di Medsos, kemudian melakukan koordinasi dengan lurah, Kepling dan Bhabinkamtibmas bersama-sama menjemput ke rumah pelaku, saksi-saksi dan korban untuk diperiksa,”ujar Faisal
Sebelumnya video penganiayaan pelaku terhadap ke dua anaknya viral di media sosial. Dilihat Kamis, 16 Juni, terlihat video itu direkam sendiri oleh wanita tersebut saat berada di dalam kamar. Terlihat, seorang bocah laki-laki berbaju biru terlihat berada di atas kasur. Sedangkan satu anak yang mengenakan kaos merah tanpa celana itu tengah berdiri di bagian pinggir kasur.

Tak lama, terduga pelaku langsung memukul keduanya secara bergantian.
“Ada bapak kalian ngasih aku duit enggak papa,” ujar wanita tersebut.

Kedua anak itu pun terlihat tampak menangis sambil merintih kesakitan. Tak hanya sampai di situ, wanita tersebut kembali memukul kedua anak itu.
“Kalau enggak ada tak usah,” ujar wanita tersebut sambil mengucapkan perkataan kotor. (Dim)