Al Washliyah Sumut Gelar Rekerwil : Optimalisasi Program Panca Amal

  • Whatsapp
Al Washliyah Sumut menggelar Rakerwil (istimewa)

Mengusung tema ‘Optimalisasi Program Kerja Panca Amal Al Washliyah’, Pengurus Wilayah (PW) Al Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara (Sumut) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I pada 27-29 Mei 2022 yang diawali dari MTs Al Washliyah 22 Galang Kabupaten Deliserdang. Kegiatan dibuka oleh Ketua PW Al Washliyah Sumut Dedi Iskandar Batubara.

Rakerwil yang berlangsung di Fave Hotel Jalan S Parman Medan di hari kedua 28 Mei 2022, dengan agenda rapat para peserta komisi komisi memprioritas, tentang menyelesaikan persoalan-persoalan keumatan, organisasi terutama pengembangan dan pemberdayaan ekonomi keumatan, menyusun program kerja yang diputuskan dan dirumuskan yang hasilnya akan di bawa ke Rakernas bulan depan.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan di hari ketiga Rakerwil, 29 Mei 2022, bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahyamadi selaku penasehat Al Wasliyah Sumatera Utara menyampaikan bahwa Generasi ke depan adalah generasi Alfa yang membutuhkan pendidikan yang efesian tidak seperti dulu lagi, artinya era digital, informasi ada di smartphone yang dibutuhkan generasi Alfa ini, jelas Edy Rahmayadi.

“Peran Al Wasliyahlah yang harus didepan memberikan bimbingan arus informasi pendidikan untuk generasi Alfa ini,”ujar Edy

“Al Wasliyah sekarang adalah mengisi cita cita kemerdekaan Republik Indonesia dan terus berjuang bukan untuk golongan, partai tapi semata mata untuk umat zaman berzaman. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini, Rakerwil saya tutup dan lanjutkan dengan pekerjaan yang telah dihasilkan di (Rakerwil) I pada 27-29 Mei 2022,” jelas Edy Rahmayadi.

Pos terkait