Pemilik Gudang Sparepart di Binjai Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp
Foto : Freepik.com

INDIESPOT.ID, Binjai – Seorang pemilik gudang sparepart sepeda motor di Kota Binjai berinisial inisial SS (58) ditemukan tewas bersimbah darah. Ia diduga tewas karena mengalami kecelakaan kerja.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan SS ditemukan oleh kakak kandung korban bernama Risan Sujarwo pada malam hari. Mendapati adiknya tewas bersimbah darah, Risan melaporkan kejadian ini kepada Polsek Binjai.

Bacaan Lainnya

“Lalu setelah personil Polsek Binjai tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan posisi korban SS dalam keadaan tergantung pada bagian rangka Lift di lantai 1 gudangnya dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ujar AKP Siswanto, Selasa, 26 Oktober 2021.

Selanjutnya, polisi menghubungi tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Binjai untuk menyelidiki penyebab kematian korban. Jenazah pun dibawa ke rumah sakit dr Joelham Binjai.

Terkait dugaan kematian polisi masih menyelidikinya. Namun kuat dugaan, korban meninggal karena kecelakaan kerja.

“Sepertinya kecelakaan kerja, karena hasil lidik sampai saat ini belum ada tanda tanda kekerasan, serta keluarganya juga tidak mau di visum dalam,” tutupnya. (SAT)