Panen Perdana Kawasan Food Estate Humbahas, Gubsu Edy: Buah Dari Kerja Keras

  • Whatsapp

Indiespot.id-Sumut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengungkapkan rasa syukurnya, setelah dirinya terjun langsung melakukan panen perdana bawang merah dan kentang di Kawasan Food Estate di Desa Ria-Ria, Kecamatan Polung, Kabupaten Humbang Hasundutan baru-baru ini.

“Betapa bersyukurnya kita, Tuhan menganugerahkan alam Sumatera Utara yang subur nan indah. Saya turut merasakan kebahagiaan bersama petani dan masyarakat yang telah lama menanti-nantikan panen perdana,” ujar Gubernur.

Orang nomor satu di Sumut itu juga mengatakan, jika panen perdana ini merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya bisa terlibat memetik hasil dari kerja keras para petani mengelola food estate yang belum lama diresmikan Presiden Joko Widodo itu.

“Insha Allah kita akan terus lakukan perbaikan agar pemanfaatan lahan food estate semakin baik dan maksimal, sehingga kedepannya sektor pertanian di kawasan ini terus menunjukkan peningkatan yang signifikan dan menjadi salah satu lambung utama ketahanan pangan di Sumatera Utara,” ujar Gubsu Edy. (E4)