Tingkatkan Mode Keamanan, Twitter Siap Blokir dan Bungkam Otomatis Pengguna yang Langgar Ketentuan

  • Whatsapp
Twitter Uji Coba Fitur Akun Bisnis dan Kreator
Ilustrasi Twitter (Indiespot.id/Pixabay)

Indiespot.id-Medan. Twitter terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan fitur-fitur baru demi menjaga kepuasan pengguna menggunakan aplikasinya.

Dilansir dari The Verge, Twitter dikabarkan akan merilis fitur yang memungkinkan secara otomatis memblokir dan membungkam akun yang melanggar ketentuan dan privasi yang berlaku. Fitur ini akan menjadi toggle yang dapat kamu aktifkan dalam “mode keamanan”.

Bacaan Lainnya

“Secara otomatis memblokir akun yang tampaknya melanggar Peraturan Twitter dan menonaktifkan akun yang mungkin menggunakan penghinaan, panggilan nama, bahasa kasar, atau komentar yang penuh kebencian,” tulis Twitter terkait cara kerja fitur baru itu.

Lebih lanjut, Twitter secara otomatis akan mendeteksi akun yang mungkin bertindak kasar atau spam dan membatasi bagaimana akun tersebut dapat terlibat dengan konten kamu selama tujuh hari.

Sebelumnya, Twitter juga merilis sejumlah fitur yang membantu mengurangi konten yang menyinggung, seperti mengizinkan orang menyembunyikan balasan dan mengizinkan pengguna mengontrol siapa yang dapat membalas tweet tertentu. (EA)