Ashanty dan Ketiga Anaknya Positif Corona

  • Whatsapp
Ashanty dan Ketiga Anaknya Positif Corona
Keluarga The Hermansyah (Indiespot.id/Instagram: ashanty_ash)

Indiespot.id-Jakarta. Kabar kurang baik datang dari keluarga artis The Hermansyah. Pasalnya, Ashanty mengumumkan jika dirinya dan ketiga anaknya, yakni Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah terkonfirmasi positif corona, Senin (15/2).

Kabar tersebut ia sampaikan lewat insta story di Instagram pribadi miliknya. Ashanty mengungkap jika keluarganya rutin menjalankan tes PCR, terlebih dirinya yang memiliki penyakit bawaan dan mengharuskan pemeriksaan setiap minggu.

Bacaan Lainnya

Pada Senin (8/2), Ashanty juga melakukan tes PCR dan hasilnya menunjukkan negatif. Namun kemarin, (14/2) ia merasakan sejumlah gejala awal dari virus yang mewabah di dunia itu.

Ashanty dan Ketiga Anaknya Positif Corona
Ashanty mengumumkan jika dirinya dan ketiga anaknya positif corona melalui insta story (Indiespot.id/Instagram: @ashanty_ash)

“Dan semalem tiba2 meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesek napas. Tadi malem juga di pcr, dan subuh tadi hasilnya positif covid,” tulis Ashanty di insta story miliknya.

Mengetahui hasil tersebut, semua orang yang tinggal dikediaman keluarga Anang Hermansyah itu pun ikut menjalankan tes PCR langsung dari rumah. Dan hasilnya diketahui, tiga anak dari pasangan musisi itu terpapar Covid-19. Ia pun meminta doa agar cepat sembuh dari virus corona.

“Akhirnya semua di rumah, cek juga dan yang positif juga kakak Loly, Arsy, dan Jiel. Tolong doanya, ya, teman-teman,” pungkasnya.

Senada dengan ibunda, Aurel pun mengabarkan ke publik jika dirinya terpapar virus corona. Ia pun meminta agar orang-orang yang pernah bertemu dirinya dan keluarga beberapa hari ini untuk segera melakukan tes PCR guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ashanty dan Ketiga Anaknya Positif Corona
Aurel turut mengabarkan jika dirinya positif covid-19 melalui insta story (Indiespot.id/Instagram: aurelie.hermansyah)

Hai guys yang pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr dll. dan selalu negative, semalam kita check kita positive covid,” tulis Aurel di insta story, Senin (15/2).