Festival Musik Coachella Kembali Dibatalkan karena Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Festival Musik Coachella Kembali Dibatalkan karena Pandemi Covid-19
Coachella 2019 (Indiespot.id/Coachella)

Indiespot.id-Medan. Festival musik Coachella yang dijadwalkan akan dilangsungkan di California, Amerika Serikat pada April 2021 kembali dibatalkan. Pembatalan ini merupakan yang ketiga kalinya dengan alasan yang sama, yakni pandemi Covid-19.

“Festival Musik dan Seni Coachella Valley dan Festival Musik Stagecoach Country yang saat ini dijadwalkan pada April 2021 dengan ini resmi dibatalkan,” demikian perintah dari Petugas Kesehatan Riverside County Dr Cameron Kaiser seperti dilansir dari Reuters.

Bacaan Lainnya

Pembatalan salah satu festival musik terbesar di dunia diumumkan oleh pemerintah setempat secara resmi pada Jumat (29/1). Keputusan ini diambil mengingat masih tingginya angka kasus Covid-19 di Amerika Serikat sampai saat ini.

Festival Musik Coachella Kembali Dibatalkan karena Pandemi Covid-19
Suasana Coachella 2019 (Indiespot.id/Coachella)

Coachella mulanya dijadwalkan pada April 2020, lalu ditunda ke Oktober 2020. Melihat belum tampaknya tanda pandemi akan berakhir, maka dijadwalkan ulang ke April 2021. Namun, kini festival tersebut kembali ditunda dan belum ada keterangan resmi lainnya mengenai jadwal terbaru pelaksanaan Coachella.

Jika sesuai rencana, line up pengisi acara yang biasanya dihandiri setengah juga penikmat musik itu adalah Travis Scott, Frank Ocean, Rage Against the Machine, Lana Del Rey, Megan Thee Stallion, hingga DaBaby. (EA)