Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Wisata Hadirkan 16 Perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority

  • Whatsapp
KAI Wisata Menambah 16 Perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority dan Hadirkan Perjalanan Wisata Wonderful Journey New Year 2021 Onboard Kereta Wisata untuk menyambut libur natal dan tahun baru (Indiespot.id/Humas KAI Wisata)

Indiespot.id-Jakarta. PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menambah perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority dengan menghadirkan perjalanan wisata Wonderful Journey New Year 2021 On board Kereta Wisata dan New Year Trip Kereta Istimewa untuk rombongan/pola carter.

Penambahan perjalanan Kereta Priority ini guna memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat. Kini terdapat total 16 perjalanan Kereta Priority setiap minggunya, di mana meningkat 10 kereta dari sebelumnya.

KAI Wisata Menambah 16 Perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority dan Hadirkan Perjalanan Wisata Wonderful Journey New Year 2021 Onboard Kereta Wisata untuk menyambut libur natal dan tahun baru (Indiespot.id/Humas KAI Wisata)

Adapun enambahan perjalanan Kereta Wisata Tipe Priority meliputi KA Argo Wilis Priority relasi Bandung-Surabaya Gubeng, KA Taksaka Fakultatif Priority relasi Gambir-Yogyakarta, KA Bima Priority relasi Gambir-Surabaya Gubeng, KA Turangga Priority relasi Bandung-Surabaya Gubeng, KA Argo Sindoro Priority relasi Gambir-Semarang Tawang, KA Argo Muria Priority relasi Gambir-Semarang Tawang.

Direktur Utama KAI Wisata Totok Suryono menyampaikan, melalui program perjalanan wisata Wonderful Journey New Year 2021 Onboard The Kereta Wisata, KAI Wisata akan mengoperasikan 6 rangkaian Kereta Wisata sekaligus dalam sekali perjalanan dan akan memanjakan para penumpangnya dengan menghadirkan hidangan menu spesial serta menampilkan Violin Show di atas Kereta Wisata.

“Perjalanan wisata dengan layanan khusus ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan suasana berbeda merayakan momentum Natal dan Tahun Baru 2020/2021 di mana masyarakat sebagian besar berlibur akhir tahun. Tidak hanya itu saja, pada momen istimewa ini, seluruh penumpang pada perjalanan wisata yang spesial ini juga berkesempatan mendapatkan doorprize senilai jutaan rupiah,” jelas Totok.

Suasana gerbong Kereta Wisata Tipe Priority (Indiespot.id/Humas KAI Wisata)

Perjalanan Wonderful Journey New Year 2021 Onboard The Kereta Wisata tersedia untuk relasi Gambir – Yogyakarta (PP) dengan tanggal keberangkatan 30 Desember 2021 dan kepulangan 2 Januari 2021.

Adapun biaya perjalanannya adalah Rp 30 juta (belum termasuk PPN 10%) per Kereta Wisata dan per perjalanan. Keistimewaan dari program perjalanan wisata tersebut adalah pelanggan setia Kereta Wisata dapat memilih Kereta Wisata yang menjadi favoritnya untuk dipesan, yaitu:
• Kereta Wisata Tipe Sumatera, kapasitas maks. 18 pax
• Kereta Wisata Tipe Bali, kapasitas maks. 16 pax
• Kereta Wisata Tipe Jawa, kapasitas maks. 16 pax
• Kereta Wisata Tipe Toraja, kapasitas maks. 22 pax
• Kereta Wisata Tipe Imperial 1, kapasitas maks. 20 pax
• Kereta Wisata Tipe Imperial 2, kapasitas maks. 20 pax

Sementara untuk perjalanan wisata New Year Trip dengan Kereta Istimewa bisa dipesan untuk periode perjalanan mulai tanggal 22 Desember 2020 s.d 10 Januari 2021. Dengan memesan perjalanan wisata menggunakan Kereta Istimewa, maka pelanggan dapat memesan waktu perjalanan dengan jam keberangkatan maupun kepulangan sesuai permintaan pelanggan.

Kapasitas Kereta Istimewa bisa mencapai maksimum 40 pax. Relasi dan biaya perjalanan New Year Trip dengan Kereta Istimewa sebagai berikut:

• Relasi Gambir – Bandung : Rp 60 juta
• Relasi Gambir – Cirebon : Rp 64 juta
• Relasi Gambir – Semarang : Rp 94 juta
• Relasi Gambir – Yogyakarta : Rp 110 juta

Ilud Siregar, Humas PT KA Pariwisata menambahkan untuk pemesanan perjalanan wisata Wonderful Journey New Year 2021 Onboard The Kereta Wisata dapat menghubungi Tim Sales KAI Wisata di nomor whatsapp 081316005225 atau 081112207206.

Batas akhir pemesanan tanggal 23 Desember 2020. Sementara, bagi pelanggan yang ingin bepergian keluar kota pada momen masa liburan Nataru 2020/2021 menggunakan Kereta Wisata Tipe Priority sudah bisa memesan tiketnya melalui aplikasi KAI Access.

“Tak lupa, untuk semakin melengkapi momen liburan Nataru menjadi lebih istimewa, maka KAI Wisata juga menyediakan paket tur domestik ke berbagai destinasi menarik #DiIndonesiaAja. Informasi paket-paket tur dapat dilihat pada Instagram @kawisata,” tutup Ilud Siregar. (EA)