Peringatan 90 Tahun Al Washliyah, Gubsu Edy: Terus Eksis Memperjuangkan Umat

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menjadi pembina pada kegiatan Apel Akbar 90 Tahun Al Jam’iyatul Washliyah yang digelar di halaman Universitas Al-Washliyah (UNIVA), Jalan Sisingamangaraja Medan. Senin (30/11).

“Sudah 90 tahun, Al Washliyah berkiprah untuk negeri ini, bahkan sebelum Indonesia ini merdeka. Sudah banyak para cendekiawan, ulama dan para tokoh yang dilahirkan oleh organisasi yang didirikan di Sumatera Utara ini. Dalam usia yang panjang ini saya berharap Jam’iyatul Washliyah melihat lebih banyak ke depan,” ujar Gubernur.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Sumut itu, juga berharap kedepan Jam’iyatul Washliyah dapat terus eksis memperjuangkan nilai-nilai perjuangan umat, bangsa dan Negara.

“Usia 90 tahun adalah usia yang panjang, tapi InshaAllah di depan sana perjalanan masih lebih panjang untuk membangun umat di negeri ini,” ungkapnya.

Pada kegiatan itu juga, Gubsu Edy Rahmayadi diberikan kehormatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan gedung sekolah Madrasah Al Washliyah Medan. (E4)