Gubsu Edy: Semoga Peluh Perjuangan Para Guru Berbuah Kebaikan Dari Tuhan

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan, Memperingati Hari Guru Nasional Republik Indonesia, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyampaikan rasa hormat setinggi-tingginya serta untaian doa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk para pahlawan yang berjuang untuk pendidikan di negeri ini.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu itu, saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Guru Nasional Republik Indonesia di Makam Pahlawan, Medan. Pada Rabu (25/11).

Bacaan Lainnya

“Mereka (Guru) tidak hanya berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, namum berjuang dalam mencerdaskan anak-anak bangsa ini demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik,” ungkap Gubernur.

Gubsu Edy Rahmayadi saat melakukan doa bersama dengan para guru di pusaran makam pahlawan, usai mengikuti upacara peringatan Hari Guru Nasional. (indiespot.id/Humas Sumut)

Mantan Pangkostrad itu juga turut memberikan doa kepada para “Pahlawan tanpa tanda jasa” yang saat ini sedang berjuang mendidik anak-anak ditengah wabah pandemi agar senantiasa diberikan perlindungan dan kebaikan.

“Selamat Hari Guru! Untuk seluruh guru-guru kami, baik yang telah mendahului kita maupun guru-guru yang saat ini masih berjuang dalam mendidik anak-anak kita. Semoga peluh perjuangan para guru kita berbuah kebaikan dari Tuhan yang Maha Kuasa, Amiin,” tutur Gubsu. (E4)