Kunjungi Padang, Gubsu Edy Sempatkan Ziarah Kubur di Makam Ibu Angkat

  • Whatsapp

Indiespot.id-Padang, Disela kunjungan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ke Kota Padang, guna memberi dukungan moril kepada Kafilah Sumut, Gubsu juga tidak lupa untuk menyempatkan diri berziarah kubur di makam ibu angkatnya.

Ditemani sang istri Nawal Edy Rahmayadi dan rombongan, Gubsu berjalan menuju pemakaman umum di Nagari Kasang, Kecamatan Lembah Anai Kabupaten Padang Pariaman,  Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama istri menyempatkan untuk berziarah di makan Almarhum Hj. Syamsinar binti Mak Unud. Almarhumah merupakan Ibu angkat saya sejak saya berpangkat Letnan dan bertugas pada saat itu di Linud 100 Binjai sampai saya menjadi Danyon di Raider 100 Binjai,” ujar Gubsu.

Orang nomor satu di Sumut itu juga mengaku dirinya akan tetap selalu ingat dan mengenang almarhumah sebagai orang yang penting dalam perjalanan karir Gubernur Sumatera Utara itu.

“Sampai sekarang saya masih terus berkomunikasi dengan keluarga Almarhumah di Sumatera Barat ini, karena dengan silaturahmi membuat kita dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki,” ungkap Mantan Pangkostrad itu. (E4)