Nikon Resmi Tutup Kantornya di Indonesia Hari Ini

  • Whatsapp

Indiespot.id-Medan. Nikon Indonesia secara resmi mengumumkan penutupan kantornya di indonesia mulai hari ini, Kamis (22/10). Kabar ini disampaikan Nikon lewat Instagram resminya, @nikonindonesia.

“Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia,” tulis Nikon dalam keterangan resminya.

Bacaan Lainnya

Penutupan itu juga menghentikan seluruh operasi Nikon Indonesia secara penuh. Begitu pula dengan, layanan premium mereka, Z Privilege Membership yang dinonaktifkan per 21 Oktober 2020 pukul 23:59 WIB sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Dengan tutupnya kantor di Indonesia, Nikon mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.

PT. Nikon Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia selama 8 tahun terakhir. Nikon pun mengajak

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia. Yuk terus motret dan berkarya,” tutupnya. (EA)