Rhoma Irama Akan Berduet dengan Dipha Barus di Synchronize Fest 2020

  • Whatsapp
Synchronize Fest 2020 (Indiespot.id/Instagram: synchronizefest)

Indiespot.id-Medan. Untuk pertama kalinya, Synchronize Festival 2020 akan disiarkan di televisi, Sabtu (14/11) mendatang. Festival musik ini akan menghadirkan 29 musisi Tanah Air dari lintasgenre dan lintasgenerasi.

Keputusan untuk membawa Synchronize Fest 2020 ke televisi salah satu alasannya karena ingin tetap bisa dinikmati semua kalangan, tanpa harus mengeluarkan biaya apa pun. Tak perlu khawatir, festival musik ini tetap akan menghadirkan kejutan dan kolaborasi seru dari para lineup.

Salah satunya, duet antara Raja Dangdut Tanah Air, Rhoma Irama bersama Dipha Barus. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi keduanya.

“Rhoma Irama dengan Dipha udah ada proses dari awal 2020. Ada ketertarikan satu sama lain. Akhirnya saya mediasi untuk bikin kolaborasi,” kata Direktur Synchronize Fest, David Karto, di konferensi pers virtual, Senin (19/10).

https://www.instagram.com/p/CGhORYHghAD/?utm_source=ig_web_copy_link

Bukan hanya itu, Kangen Band bakal reunian di panggung Synchronize Fest 2020. Iwan Fals juga bakal bernyanyi bersama Syarikat Idola Remaja, serta berkolaborasi dengan Iga Massardi dan Andra Ramadhan.

Tak kalah menarik, pre show Synchronize Fest akan menghadirkan penampilan kejutan dari Ipang Lazuardi, Reza Chandika, Rendha Rais, Pamungkas, Danilla Riyadi, dan Kunto Aji. Di mana Pre show tahun ini mengangkat tema soundtrack film-film dari era 2000-an sampai sekarang.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tiap pengisi acara hanya akan membawakan satu sampai dua lagu. Kiki Ucup selaku Program Director Synchronize Fest pun memastikan tidak akan ada gimmick ala acara televisi di festival musik itu.

Synchronize Festival 2020 akan disiarkan di SCTV pada Sabtu (14/11), dengan durasi tayang dari pukul 21.45-01.00 WIB. Sedangkan untuk pre show, kamu datang menyaksikannya melalui Vidio. (EA)