Gubsu Edy Rahmayadi Berharap PBB Turut Berkontribusi Membangun Sumut

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi saat berpidato pada menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 PBB di Hotel Emerald Garden, Medan, Jumat (16/10). (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Medan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan kontribusi yang lebih besar lagi dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) untuk membangun Sumut. Mengingat PBB mempunyai potensi sumber daya manusia (SDM) yang memadai untuk saling bersinergi membangun daerah ini.

“Mari berbuat untuk Sumut ini, jangan tanggung-tanggung, jangan receh, jangan urusin yang kecil-kecil,” ujar Gubernur saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 PBB di Hotel Emerald Garden, Medan, Jumat (16/10). 

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Sumut itu juga mengatakan, suku batak adalah suku yang hebat. Pada masa lalu saja, organisasi pemuda Batak telah ada dan ikut berkontribusi dalam masa awal perjuangan kemerdekaan negeri ini, antara lain organisasi Jong Batak.

 “Aku dukung kalian dengan syarat jangan receh, jangan kau jual nama Batak ini hanya untuk kebutuhan pribadi,” sambung Gubernur.