Kunker ke Madina, Gubsu Edy Rahmayadi Serahkan Bantuan Perlengkapan Medis

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi saat menyerahkan bantuan perlengkapan medis kepada Bupati Tapanuli Selatan dan Walikota Padangsidimpuan. (indiespot.id/istimewa)

Indiespot.id-Sumut, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmyadi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) selama tiga hari Selasa Kamis (6-8/10).

Terkait kunjungan kerjanya itu, Gubsu Edy juga turut menyerahkan bantuan perlengkapan medis kepada Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Pasaribu dan Walikota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution di Mess Pemprov Sumut Kota Padangsidimpuan, Jumat (9/10).

Bacaan Lainnya

Adapun perlengkapan medis yang diserahkan yakni, berupa APD (Alat Pelindung Diri), Handsanitaiser, Masker, Rapid test dan Oksigen Kosentrat CPAP Plus.

Gubsu Edy Rahmayadi ketika menyerahkan bantuan perlengkapan medis di Mess Pemprov Sumut Kota Padangsidimpuan, Jumat (9/10). (indiespot.id/istimewa)

“Saya melihat secara Rill kondisi ini, sengaja saya masuk dari Pesantren Tapanuli Selatan masuk ke Madina, saya punya gambaran, saya lihat masyarakat disepanjang jalan masih banyak yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar Gubsu Edy.

Orang nomor satu di Sumut itu juga mengaku prihatin dengan kondisi tersebut. Namun menurut Gubsu Edy, hal itu sepenuhnya bagian dari tanggungjawab kepemimpinannya.

“Saya mohon maaf jika ada yang tersinggung, tetapi intinya adalah ini rakyat saya, saya bertanggungjawab, apapun saya lakukan untuk rakyat saya,” ungkapnya.

Pos terkait